Wednesday, July 10, 2024
HomeSportsInilah Trik Bermain Game DOTA 2 bagi Pemula

Inilah Trik Bermain Game DOTA 2 bagi Pemula

DOTA 2 ialah game E-Sport berjenis Multiplayer Online Battle Tempat (MOBA) yang terpopuler di penjuru dunia, mengapa? karena game ini mempunyai persaingan dengan hadiah paling besar dari semua persaingan game yang dulu pernah ada hingga kini dengan panggilan “The International”. jadi tidak bingung bila banyak player-player baru yang mulai coba bermain game yang ini.

Bila dibanding beberapa game MOBA yang lain, game DOTA 2 ini kelihatan lebih sulit dan kompleks. Yup betul saja.. 119 hero secara beragam macam kemampuan dan ability, 150+ items, maps yang luas, dan gameplay yang tidak sama pada game MOBA biasanya jadikan game DOTA 2 ini mempunyai rintangan tertentu untuk memainkan. Nach untuk player pemula yang baru gabung atau disebutkan (newbie) jangan cemas, karena di artikel berikut akan diulas sejumlah panduan dan trick saat bermain DOTA 2.

1. Tentukan Hero yang Complexitynya Rendah/Gampang
Dari beragam jenis hero yang ada, sebagai langkah pertama seharusnya Anda pilih hero yang complexitynya rendah atau hero dengan teknisi termudah lebih dulu supaya Anda terlatih dengan mekanisme dan keseluruhnya gameplay pada game ini. Anda dapat pilih complexity hero dengan mengeklik filter yang ada di bawah kanan dalam menu tentukan Hero.

2. Belajar dalam Model Demonstrasi Hero dan Bot Practice
Sesudah pilih hero dengan teknisi yang gampang, seterusnya silakan tes hero yang Anda tentukan di model Demonstrasi Hero untuk pelajari kemampuan dan ability nya. Kemudian Anda bisa juga coba bermain menantang Bot AI (model latihan) yang mempunyai tingkat dari passive sampai unfair.

Baca juga : betwin

3. Ikuti Guide Hero
Ketahui guide-guide yang sudah disiapkan oleh pro-player. Dalam guide, umumnya semuanya sudah diterangkan dengan detil misalnya: ‘kenapa Anda harus membeli poin ini?”, ‘kapan Anda harus ambil kemampuan ini?”, “bagaimanakah cara lakukan combo kemampuan untuk lakukan kill (gank)?”, dan lain-lain.

4. Kuasai Last Hit
Tidak sama dalam game moba yang lain, di game DOTA 2 Anda diwajibkan lakukan last hit pada monster/creep untuk memperoleh uang (gold).

5. Membeli Poin Simpatisan di Awalnya (Early Game)
Beli item-item simpatisan pada awal game supaya dapat terus bertahan waktu ada di laning phase. Samakan poin yang hendak Anda membeli dengan role hero itu. Contoh: bila role anda Carry lebih bagus beli poin menambah status, menambah damage, dan healing poin misalnya: tango, mango, healing salve, faerie fire, quelling blade, circlet, iron branch. bila role anda Dukungan lebih bagus membeli poin misalnya: ward, dust, tango, clarity dan item-item simpatisan yang lain. Jauhi beli poin mahal yang tidak membuat hero Anda sustain pada awal permainan.

6. Ketahui Semua Poin
Items di DOTA 2 dipisah jadi 2 kelompok, Pertama ialah Poin Basic dan yang ke-2 ialah Poin Gabungan (kombinasi dari sejumlah poin).

7. Pakai Pengantar untuk Mengirimi Poin
Di DOTA 2 saat Anda beli poin di shop, poin itu tidak automatis masuk langsung ke Hero Anda (terkecuali bila Anda lagi ada di dekat shop). Anda memerlukan pengantar untuk mengantarkan poin itu ke hero Anda. Catatan: Pengantar dapat dibunuh oleh lawan.

8. Gunakan Teleport dengan Arif
Pakai teleport saat pada kondisi darurat misalnya: saat ingin Gabung War atau Escape dari dikejar lawan.

9. Lihat Minimap
Minimap atau map kecil di sudut kiri bawah bermanfaat untuk memerhatikan gerakan hero team atau hero lawan, Anda harus memastikan untuk selalu siaga bila mendadak hero lawan tidak teridentifikasi di minimap.

Artikel lain : Sifat Ganjar Pranowo Dibongkar Orang Terdekat

RELATED ARTICLES

1 COMMENT

Comments are closed.

- Advertisment -
Berita Viral

Most Popular