Monday, May 20, 2024
HomeCelebrity8 Momen Keluarga Nikita Willy Liburan Hokkaido Jepang

8 Momen Keluarga Nikita Willy Liburan Hokkaido Jepang

Liburan adalah waktu yang paling dinantikan oleh banyak orang, termasuk selebriti Tanah Air seperti Nikita Willy dan keluarganya. Baru-baru ini, mereka menjalani liburan seru di Hokkaido, Jepang. Melalui unggahan di media sosial, mereka berbagi momen kebahagiaan dan keindahan destinasi liburan tersebut. Stop Hoax 

Berikut ini adalah 8 momen seru keluarga Nikita Willy selama liburan di Hokkaido:

Menikmati Keindahan Musim Dingin
Hokkaido terkenal dengan keindahan musim dinginnya yang memukau. Nikita Willy dan keluarga berhasil menangkap momen indah saat salju turun dan menutupi lanskap Hokkaido. Mereka berpose dengan latar belakang pemandangan salju yang menakjubkan, menciptakan kenangan liburan yang tak terlupakan.

Bermain Ski di Niseko
Saat liburan di Hokkaido, keluarga Nikita Willy tidak melewatkan kesempatan untuk mencoba bermain ski di Niseko. Mereka bersemangat mempelajari olahraga ini dan menikmati sensasi meluncur di atas salju. Dengan pemandangan pegunungan yang memukau, momen ini menjadi salah satu highlight liburan mereka.

Mengunjungi Desa Shikisai-no-Oka
Desa Shikisai-no-Oka adalah tujuan yang populer di Hokkaido, terkenal dengan kebun bunga yang indah. Keluarga Nikita Willy menikmati berjalan-jalan di tengah ladang-ladang bunga yang berwarna-warni. Mereka berpose dengan latar belakang keindahan alam dan bunga-bunga yang menawan.

Menikmati Kuliner Hokkaido
Hokkaido terkenal dengan kuliner lezatnya. Nikita Willy dan keluarga mengeksplorasi berbagai hidangan khas Hokkaido, seperti ramen, sushi, seafood segar, dan es krim susu Hokkaido yang terkenal. Mereka menikmati kelezatan kuliner lokal dan menjadikannya sebagai bagian tak terpisahkan dari pengalaman liburan mereka.

Berkeliling Kota Sapporo
Keluarga Nikita Willy juga menghabiskan waktu untuk menjelajahi kota Sapporo, ibu kota Hokkaido. Mereka mengunjungi landmark terkenal seperti Menara Sapporo, Odori Park, dan Susukino. Sapporo juga terkenal dengan festival salju yang spektakuler, dan mereka berkesempatan melihat pameran patung salju yang megah. Stop Hoax 

Mencoba Onsen Tradisional
Salah satu pengalaman yang tidak boleh dilewatkan saat berlibur di Jepang adalah mandi di onsen, mata air panas alami. Keluarga Nikita Willy menikmati relaksasi di onsen tradisional Hokkaido, menikmati air panas yang menyegarkan dan menenangkan tubuh setelah seharian beraktivitas. Mereka merasakan kenyamanan dan ketenangan yang ditawarkan oleh tradisi mandi di onsen.

Bermain Salju di Sounkyo
Sounkyo adalah destinasi wisata alam yang terkenal di Hokkaido. Keluarga Nikita Willy memanfaatkan kesempatan untuk bermain salju di Sounkyo. Mereka bermain ski salju, membuat bola salju, dan merasakan sensasi bermain di tengah lanskap salju yang memukau.

Mengunjungi Kebun Binatang Asahiyama
Kebun Binatang Asahiyama merupakan kebun binatang terkenal di Hokkaido yang menawarkan pengalaman unik bagi pengunjungnya. Nikita Willy dan keluarga menikmati melihat berbagai spesies binatang yang langka dan interaktif dengan hewan-hewan tersebut. Mereka juga menyaksikan pertunjukan atraksi hewan yang menghibur.

Baca juga : Ini 5 tanda kamu sudah siap untuk berinvestasi

Pernyataan

Liburan keluarga Nikita Willy di Hokkaido merupakan momen yang penuh kebahagiaan dan petualangan. Mereka menikmati keindahan alam, kelezatan kuliner, dan berbagai aktivitas seru yang ditawarkan oleh destinasi liburan tersebut. Stop Hoax 

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Berita Viral

Most Popular